KADIS KOMINFOTIK IKUTI KEGIATAN SAFARI RAMADHAN DI DESA PAL 8 PONDOK KELAPA

Oleh Admin
Dipublikasi Pada 13:54 | 27 Maret 2024

Bengkulu Tengah, Diskominfotik-  Kepala Dinas Kominfotik Rahmat Apriadi, S.STP., ME.,  mengikuti kegiatan Safari  Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi titik keenam oleh Pemkab Bengkulu Tengah di masjid Al-Hasanah Desa Pal 8 Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa. Senin (25/3/2024). 

Kegiatan ini di hadiri oleh  Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP.,. dan juga  Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Gunawan R, Ketua  MUI, Ketua FKUB, Perwakilan Kemenag Bengkulu Tengah Kasi Bimas Islam Dr. Rusman Sholeh,M.Pd., Perwakilan BAZNAS Bidang Administrasi, Ketua KUA Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI beberapa organisasi keagamaan lainnya, Camat Pondok Kelapa, Kepala Desa serta undangan lainnya. 

Dalam kegiatan ini Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah memberikan dana Hibah Sebesar Rp. 25.000.000,- dan 10 paket sembako bagi masyarakat tidak mampu di Desa Pal 8 Pondok Kelapa. Kegiatan di awali dengan buka puasa bersama lalu dilanjutkan sholat magrib,sholat isya dan  Tarawih berjamaah yang di pimpin oleh Ketua KUA Pondok Kelapa Imam Setiawan,MHI serta dilanjutkan dengan ceramah oleh Ketua MUI Bengkulu Tengah H. Tarmidzi, S. Ag.

Untuk diketahui Pemerintah Daerah melalui Sekretaris Daerah memberikan bantuan Al-Quran cetakan Khusus dari Pemda sebanyak 4 buah kepada pengurus masjid Al-Hasanah serta Perwakilan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah yang juga memberikan bantuan Al-Quran.

+